FAQ

Sebelum Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami.

Apakah aman berbelanja di Dilla shoop ?
YA, Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda akan langsung kami kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi. Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian) pelanggan yang pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk BM?
Produk BM adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea cukai sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah sebabnya sehingga produk BM lebih murah dibandingkan produk yang beredar di pasaran.

Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk BM?
Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan produk BM yang kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan dapat bekerja dengan baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya produk ini ke Indonesia yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak sehingga biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah.

Apa produk yang dijual di Dilla shoop asli (original)?
YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)

Apakah bisa membeli produk di Dilla shoop tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai ke tangan Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan pembayaran setelah memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website Dilla shoop ?
Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk produk yang tidak tercantum. Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.

Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.

Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai bukti untuk mengidentifikasi pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke rekening kami atau belum.

Apakah produk yang ditawarkan Dilla shoop bergaransi?
Ya, semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi distributor dan garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk Blackberry, bergaransi TAM (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor RIM Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka itu menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli kepada kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak berlaku jika:
  1. Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
  2. Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
  3. Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll), 
  4. Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
  5. Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
  6. Kesalahan instalasi software 

Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi sales support kami atau silahkan buka halaman di website ini.